Monday, November 12, 2018

Konsep: 5 Cara Efisien Untuk Mendesain Dapur Usang Menjadi Lebih Modern

Desain dapur modern - Dapur ialah salah satu kawasan favorit di rumah untuk sebagian besar wanita. Terutama bagi mereka yang punya hobi memasak dan makan. Sekarang ini dapur juga sering digunakan sebagai kawasan foto – foto yang cukup bagus. Tetapi kalau dapur Anda sudah terlihat kotor dan kusam, ada baiknya kalau Anda melaksanakan renovasi dapur tersebut.

Jika Anda khawatir akan biaya yang banyak, ikuti tips ini agar dapur Anda sanggup terlihat lebih modern tanpa mengeluarkan biaya yang banyak.

Ini ia cara efisien untuk mendesain dapur anda yang sudah usang suapaya menjadi lebih modern.

1. Perbaharui dinding dapur

Bagian dapur yang sering terlihat kotor ialah bab dindingnya. Hal itu terjadi alasannya ialah dinding sering terkena cipratan minyak dikala sedang memasak. Anda sanggup mengecatnya suapaya dapur Anda terihat lebih bersih. Hal terbut tidak memerlukan biaya yang besar kan.

Untuk hasil yang lebih tahan lama, Anda sanggup menambahkan keramik pada dinding dapur Anda. Sehingga dinding dapur lebih gampang untuk dibersihkan. Untuk menunjukkan kesan modern pada dapur Anda, pilihlah keramik dengan motif vintage atau subway tile yang sedang ngetren kini ini.
Lihat juga: 21 Model Terbaru Keramik Dinding Dapur Minimalis, Dan Tips Memilihnya

2. Pencahayaan

Pencahayaan ialah salah satu hal yang penting untuk dapur. Karena dengan pencahayaan yang cukup sanggup membantu acara memasak menjadi lebih maksimal. Pencahyaan juga sanggup menciptakan dapur anda terlihat lebih modern.

Anda sanggup memakai lampu sorot di beberapa titik yang terdapat pajangan yang ada di dapur. Selain itu juga sanggup dengan memakai hidden lamp di sela – sela cabinet sehingga menciptakan dapur menjadi lebih trendi.

3. Dekorasi 

Dekorasi dapur yang sempurna dan sesuai akan menciptakan betah pengguna dapur tersebut. Kita sanggup mendekorasi dapur mulai dari kata-kata yang terbuat dari kayu untuk dinding dapur, gambar atau goresan pena yang dipajang dalam bingkai, dan sanggup juga hiasan dari talenan yang berisi goresan pena unik.

Semua itu sanggup dengan gampang kita dapatkan, alasannya ialah kini ini banyak toko sanggup maupun online menjual hiasan dapur tersebut. Anda juga sanggup menaruh tanaman pada dapur untuk menciptakan kesan segar dan alami pada dapur.
Lihat Juga: 10 Desain Interior Dapur Cantik Minimalis Di Era Modern

4. Furniture

Jika di dapur anda masih ada perabot usang yang masih sanggup dipakai, Anda sanggup merubahnya menjadi gres dengan mengecatnya kembali. Ganti warna perabot yang sudah kusam dengan warna yang lebih jelas dan sesuai dengan dapur.

Hal itu akan menciptakan dapur terlihat lebih higienis dan baru. Jika Anda ingin membeli perabot baru, pilihlah perabot dapur yang dilengkapi dengan beling sehingga dapur anda terlihat lebih indah dan luas. Perabot tersebut juga sanggup menciptakan dapur Anda menjadi lebih modern dan kekinian.

5. Penggunaan gorden untuk tutup cabinet

Sekarang ini sedang tren penggunaan rak – rak dibawah meja dapur, selain memakai lemari cabinet di dapur. Hal itu dilakukan alasannya ialah sanggup mempermudah dalam mengeluarkan dan menata peralatan dapur. Anda tidak perlu lagi susah paya untuk mengambil peraltan dapur yang di simpan di lemari yang tinggi.

Untuk menambah kesan modern anda sanggup menutup rak – rak bawah meja dapur Anda dengan gorden. Gorden sanggup melindungi peralatan dapur Anda dari debu dan kotoran. Anda sanggup menciptakan gorden sendiri dari kain bekas atau membeli gorden di toko. Hal itu sanggup menghemat pengeluaran Anda dikala merenovasi dapur.

Contoh Desain Dapur Modern

 Dapur ialah salah satu kawasan favorit di rumah untuk sebagian besar perempuan Konsep:  5 Cara Efisien Untuk Mendesain Dapur Lama Menjadi Lebih Modern
Desain dapur minimalis modern yang cantik
 Dapur ialah salah satu kawasan favorit di rumah untuk sebagian besar perempuan Konsep:  5 Cara Efisien Untuk Mendesain Dapur Lama Menjadi Lebih Modern
inspirasi dapur modern minimalis
 Dapur ialah salah satu kawasan favorit di rumah untuk sebagian besar perempuan Konsep:  5 Cara Efisien Untuk Mendesain Dapur Lama Menjadi Lebih Modern
desain dapur elok modern

 Dapur ialah salah satu kawasan favorit di rumah untuk sebagian besar perempuan Konsep:  5 Cara Efisien Untuk Mendesain Dapur Lama Menjadi Lebih Modern
Dapur minimalis modern gabung dengan ruang makan
Nah, itulah tips untuk merenovasi dapur usang agar terlihat lebih modern dengan biaya yang sedikit. Bagaimana? Apakah anda tertarik? Selain tampilan fisik menyerupai ulasan di atas, jangan lupa juga untuk mengecek terusan pipa air pada dapur. Suapaya renovasi dapur usang Anda balasannya lebih maksimal. 

0 comments:

Post a Comment